Rabu, 23 Maret 2016

Tips Mendapatkan Kekasih Idaman


Bismillahirrahmanirrahiim...


Hufh, sebenernya saya males nulis artikel ini, cuz saya emang kurang perduli sama segala hal yang ada hubungannya dengan privasi cinta kasih orang lain. Tapi, karena saya gak tega kalo ngelihat ada satu saja dari Labirin yang menderita, dihantam oleh dilema jomblo akut karena sulit menemukan figur kekasih idaman, maka saya rumuskan artikel ini sebaik yang saya mampu.

Yeah, untuk bisa mendapatkan kekasih idaman itu sich, mudah brada 'n sista, tapi jangan cemberut gitu dunk... smile hehe :)


Tips dari saya ini memang membutuhkan ritual spiritual yang agak berat, jadi brada 'n sista harus sedikit lebih bersabar untuk bisa mendapatkan kekasih idaman yang benar-benar sesuai dengan harapan brada 'n sista yang aneh-aneh ithu...

Ok, sebenarnya jodoh itu pure, diatur oleh Tuhan, walau bagaimana pun ceritanya. Percayalah, setiap orang itu sudah ada jodohnya masing-masing, hanya saja untuk bisa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan harapan itu, perlu sedikit improvisasi-improvisasi khusus dalam proses-proses mendapatkannya.

1. Jangan pernah berpikir bahwa kamu akan bisa mendapatkan segala yang kamu inginkan tanpa adanya usaha, terkadang dengan adanya usaha saja, belum tentu kamu bisa mendapatkan segala apa yang kamu mau. Jadi, tips pertama adalah usaha.

Jika kamu menginginkan kekasih yang kaya, kamu juga harus berpikir kaya. Caranya??? 
  • Belajar sampai pintar, karena mana ada orang kaya yang bodo???
  • Bekerja keras, karena orang kaya sudah pasti gemar bekerja keras.
  • Berusahalah untuk menjadi orang sukses, cuz golongan manusia itu terbagi menjadi 3, yaitu: golongan atas, menengah dan kebawah. Jadi kamu tinggal pilih aja, mana golongan yang kamu suka. Kalo kamu ingin kekasih yang kaya, tentu saja kamu harus menjadi orang kaya dulu, atau setidaknya berusaha untuk menjadi orang kaya. Cuz, orang kaya itu memiliki level gaya hidup yang berbeda, seperti: cara berpikir, habit/kebiasaan, mentalitas, gaya hidup, tempat-tempat biasa mereka beredar, dlsb. Dan itu sangatlah berbeda dengan golongan-golongan yang lain. Sehingga karena perbedaan itu, sering timbul permasalahan dan ketidak cocokan yang justru hanya akan lebih merugikan kamu pada akhirnya. Begitu juga terhadap perbedaan ras ataupun bangsa, berhati-hatilah.
  • Harus pinter nyari duit banyak dunk (wajib bagi cowok, kalau cewek nggak usah dipaksain), kalo nggak pinter nyari duit banyak, ntar ujung-ujungnya miskin-miskin juga kan... hehe :-)
Tapi bukan berarti, harta yang dijadikan barometer diatas cinta. Itu sich cinta literan, 'n NO GOOD bwt para Labirin yang menilai cinta berdasarkan ketulusan.

Truss, jika kamu menginginkan pacar yang jenius/pintar, sudah pasti kamu harus jenius/pintar juga. Karena biasanya orang yang pintar itu juga membutuhkan figur kekasih yang mampu mendukungnya berdasarkan tingkat kepintaran yang dia miliki, bukan hanya sebagai lawan bicara, tapi juga menyangkut hal-hal lainnya, seperti pendidikan, kesehatan, makanan, gaya berpakaian, dlsb.

Jika kamu menginginkan kekasih yang rajin, kamu juga haruslah tipe orang yang rajin, cuz BT juga kali yach, kalo kamu rajin tapi kekasih kamu tidak, kan cuapeee dunk sayyy...

Cinta tanpa usaha dan pengorbanan? hanya akan menipu diri kamu sendiri, cepat atau lambat. Warning: it's very dangerous!!! Pikirkan jika kamu bertemu dengan orang jahat???

Kejarlah cinta mu, sebatas apa yang mampu kamu lakukan, jangan nekad untuk memaksakannya, kecuali jika Allah Yang nyuruh...

2. Segala sesuatu yang kamu dapatkan di dunia ini berhubungan langsung dengan amal perbuatan dan ibadah terhadap Tuhan. Termasuk juga dalam hal percintaan.

Jika kamu menginginkan kekasih yang baik (muslim), jadilah orang yang baik (muslim) dimata Tuhan.

Jika kamu menginginkan kekasih yang setia, jadilah hamba-Nya yang setia, jangan pernah coba-coba menyekutukan Allah SWT.

Jika kamu menginginkan kekasih yang mengerti kamu apa adanya, yach berarti kamu harus tawakal dunk...

Jika kamu menginginkan kekasih yang penyabar, berusahalah untuk selalu sabar dalam menghadapi segala apa yang menjadi keputusan (ujian) Tuhan.

Jika kamu menginginkan kekasih yang selalu sayang sama kamu dan selalu menjaga kamu, jagalah hubungan baik dengan Tuhan.

Cinta itu adalah anugerah dari Allah, dan kekasih adalah media kasih sayang yang Allah anugerahkan kepada seluruh hamba-Nya. Insya Allah, dengan menjaga ibadah yang sebaik-baiknya hanya kepada Allah SWT, maka Allah akan memberikan kepada kamu kekasih yang terbaik untuk diri kamu.

Indikasi kamu akan segera bertemu dengan jodoh kamu biasanya adalah hati berdebar-debar penuh dengan rasa gembira. Proses pertemuannya pun seharusnya sangat mudah dan bisa berasal dari arah yang tidak disangka-sangka.

Saran saya, untuk tipe kekasih idaman itu adalah jodoh terbaik yang berasal dari usaha yang dibenarkan agama serta doa kepada Tuhan (Allah SWT). Cuz, itu sudah pasti akan jauh lebih tepat dan cocok bagi kamu yang hendak menjalani bahtera kehidupan bersama sang kekasih idaman. Sudah seharusnya, dia mampu menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada diri kamu, dan selalu memotivasi kamu ketika kamu menghadapi suatu permasalahan yang rumit. Kekasih yang setia, selalu rela berkorban apa saja untuk membuat kekasihnya bahagia...

Sekian... semoga bermanfaat. ;-)


Peace, Love with Music -- Langit Biru Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar