Senin, 21 Maret 2016

Klarifikasi Gambar: Ilustrasi Invasi & Pelarian Dajjal

Bismillahirrahmanirrahiim....


Mungkin ada banyak polemik yang beredar selama ini tanpa ada penjelasan yang bisa dipercaya terkait dengan gambar Ilustrasi Invasi & Pelarian Dajjal yang dipublikasikan pertama kali di blogsite tercinta, yeah! ReadOneNote.blogspot.com
Ilustrasi Invasi & Pelarian Dajjal

Dan kami sebagai pihak penulis merasa bertanggungjawab akan beredarnya polemik-polemik ini. Dan kami akan mencoba untuk mengklarifikasi permasalahan ini sejelas-jelasnya.

Sebenarnya, terdapat dua sub-versi klarifikasi yang berkaitan dengan hal ini, yaitu:

Seperti yang sudah digambarkan oleh penulis, didalam artikel Dajjal On The Story, yang juga merupakan versi pertama dari penjelasan gambar Ilustrasi Invasi & Pelarian Dajjal; ada beberapa penjelasan tambahan lagi, yaitu:

Menurut versi pertama:

* Tokoh/Karakter: Bahwa seluruh karakter tokoh-tokoh yang ada merupakan sosok makhluk ciptaan Allah yang sengaja Allah lahirkan dimuka bumi guna menguji keimanan terhadap fitnah terbesar yang harus dilalui seluruh umat manusia menjelang Akhir Zaman, seperti yang telah dijelaskan didalam banyak hadits-hadits Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa salam dan sedikit tambahan yang berasal dari imaji (fiktif) penulis.

* Rute pergerakan Dajjal: Menurut gambar tersebut pergerakan Dajjal digambarkan dengan garis berwarna jingga dengan rutenya berawal dari Khurasan (Istafan, Iran). Tapi itu semua tidaklah sepenuhnya tepat, karena Dajjal dalam agresi kediktatorannya akan menginvasi seluruh pelosok negeri-negeri yang ada di dunia kecuali negeri-negeri Makkah dan Madinah. Hanya karena alasan estetika, maka ilustrator tidak menggambarkannya secara terperinci/lengkap.

* Logo Langit Biru band: Langit Biru band adalah sebuah band yang memegang prinsip "Peace, Love with Music", yang mana unsur-unsur seperti: Kebahagiaan, kedamaian, serta ketulusan cinta merupakan elemen-elemen penting (cahaya) yang diharapkan mampu meredam serta menghancurkan atau setidaknya melumpuhkan segala macam bentuk fitnah di atas muka bumi yang terprovokasi oleh kebencian, kedengkian, dendam dan marah di dalam diri manusia. Insya Allah...

* Senjata primitif Dajjal: Adalah Dajjal itu sendiri, karena hikmah dari perutusan Dajjal di muka bumi merupakan salah satu ketetapan Allah Azza wa Jalla kepada umat manusia, yang mana Dajjal berperan sebagai tokoh antagonis yang super kejam, super sombong (takabur), super tipu-tipu, dan super kafir, yang juga memiliki peranan ganda, yaitu sebagai wujud ujian dari Allah bagi setiap hamba-Nya. Dan jika dilihat dari sepak terjang Dajjal, dapat kita lihat bahwa Dajjal itu selalu berusaha menyesatkan manusia dari petunjuk-petunjuk Allah sejauh-jauhnya. Dan dapat pula kita pastikan bahwa para pengikut Dajjal adalah tipe-tipe orang yang serupa dengan sifat-sifat Dajjal itu sendiri. Yang jika kita sikapi dengan bijak berdasarkan firman Allah, "Bahwa sesungguhnya mereka hanya menzhalimi diri mereka sendiri." Maka dapat dipastikan bahwa segala apa yang Dajjal dan para pengikutnya kerjakan hanya akan menjadi senjata makan tuan bagi berdirinya sistem kekafiran, dengan puncak/martilnya adalah sosok Dajjal itu sendiri. Sesuai dengan nama yang Allah berikan kepadanya, Ad-Dajjal.

* Area merah: Wilayah yang berwarna merah menjelaskan wilayah-wilayah yang mengalami kerusakan parah yang diakibatkan oleh terjadinya fitnah Dajjal ini. Seharusnya beberapa wilayah di Asia Tengah, yang tengah rawah akan terjadinya konflik berdarah juga termasuk kedalam wilayah kritis fitnah Dajjal (berwarna merah), namun karena saat ini situasi serta kondisi disana sering berkecamuk perang, maka penulis tidak mau menambah beban pikiran mereka tentang warna merah tersebut.

* Gerbang Ludd: Menurut berbagai sumber, Ludd merupakan salah satu kota yang berkembang di Dataran Sharon, yaitu 15 km di tenggara Tel Aviv, Israel. Tepatnya di Lapangan Terbang Ben Gurrion atau Gerbang Lud. Di sinilah, tempat si laknat Dajjal akan dibunuh oleh Nabi Isa 'Alaihi salam kelak. Wallahu a'lam.

Sedangkan untuk keterangan gambar lainnya, saya rasa sudah cukup jelas - silakan baca: Dajjal on The Story.

Menurut versi kedua:

Menurut versi kedua dari penjelasan gambar Ilustrasi Invasi & Pelarian Dajjal ini, lebih mengacu kepada sebuah fenomena alam, yang berasal dari pengerusakkan yang disebabkan oleh tangan manusia, yang dapat mengancam keselamatan penduduk dunia seperti Global Warming.

Yang menjadi fokus utama pada penjelasan menurut versi kedua ini adalah 'The Great Pasific Garbage Patch' yang luar biasa itu. Pada gambar ini juga dijelaskan bahwa Garbage Patch tersebut juga merupakan lokasi keberadaan pusat pemerintahan Dajjal yang memiliki visi menghacurkan dunia.

Garbage Patch terbentuk dari sekumpulan sampah-sampah yang dibuang dilaut dan terbawa oleh putaran arus laut yang terpusat ditengah-tengah Samudera Pasifik sehingga membentuk sebuah pulau sampah yang sangat besar. Proses terbentuknya membutuhkan proses selama bertahun-tahun, dan pulau sampah yang terbentuk tersebut berasal dari sampah-sampah yang dikonsumsi oleh manusia dari berbagai negara, terutama Amerika dan Jepang.

Garbage Patch inilah yang (menurut versi kedua) menjadi perwujudan sosok Dajjal yang sangat menyeramkan itu dengan terror klasiknya, yaitu Global Warming.

Teorinya ialah dengan ada banyaknya sampah di Samudera Pasifik tersebut, sehingga menyebabkan sistem pendingin alami bumi menjadi terganggu dan mengakibatkan melelehnya benua es di kutub utara, dan menyebabkan tinggi permukaan air laut menjadi naik, ditambah lagi dengan terbentuknya pulau sampah raksasa yang volumenya terus bertambah dari tahun ke tahunnya sebagai salah satu faktor yang juga menyebabkan naiknya permukaan air laut.

Meningkatnya permukaan air laut ini ditakutkan akan menjadi pemicu bencana-bencana besar seperti banjir besar/bah yang mengancam seluruh negeri, terutama negara kepulauan.

Kami selaku pihak penulis juga merasa perlu meminta maaf jika terdapat kata-kata atau ungkapan yang kurang berkenan dihati pembaca setia ReadOneNote.blogspot.com, semua itu adalah wajar mengingat esensi dari Fitnah Dajjal ini yang telah dikabarkan kebenaran terjadinya oleh Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa salam.

Sekian, semoga bermanfaat, dan atas segala pengertiannya kami ucapakan terima kasih hehe... :-D


Peace, Love with Music - Langit Biru Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar