Minggu, 03 April 2016

Syurga dan Neraka

Bismillahirrahmanirrahiim...

Syurga dan Neraka itu kehidupan setelah mati... Orang baik masuk Syurga, n' orang jahat masuk Neraka dan mereka abadi didalamnya. Hahahaha... :-D

Syurga

Kehidupan di dalam Syurga yang saya tahu, yaitu: Gambaran kehidupan yang serba indah tanpa cacat. Setiap apa yang kita minta akan Allah Subhanahu wa Ta'ala berikan, tanpa kecuali. Banyak bidadari-bidadari cantik dan muda-muda.
Banyak makanan, buah-buahan dan berbagai jenis minuman yang enak-enak. Rumah-rumahnya berbentuk istana megah dan penduduknya ramah-ramah (nggak kaya didunia -penj). Tanahnya luas dan hijau, banyak pohon-pohon yang rindang untuk bersantai dan udaranya pasti sejuk dan menyegarkan, sangat cocok bagi orang yang gemar bermalas-malasan seperti saya. Dibawahnya juga ada sungai-sungai yang mengalir jernih dan ikannya juga pasti keren-keren. Pokoknya perfect banget dach. Tapi itu hanya diberikan bagi orang-orang yang mau bersabar dalam beribadah hanya kepada Allah di kehidupan dunia.

Neraka

Aduh, ... parah banget nich tempat. Pemandangannya gak asik, broo. Ada banyak orang-orang disiksa disono. Ada banyak orang yang dibakar, disate, digantung, dicekek, digigit sama temennya, disiram pake timah panas, pokoknya segala bentuk penyiksaan yang hardcore abiz ada disono. Udah gitu tempatnya bau, orang-orangnya juga bau lagi, apes kalo tinggal disono. Makanannya paha perek yang udah dibelatungin, bubur nanah ijo, daging busuk, udah gitu pake acara berebutan lagi. hah, payah dech. Minumannya kaga ada yang bisa diminum, sekali diminum kerongkongannya pada bolong-bolong, tapi emang sich masih banyak juga orang-orang yang tetep nekat pada minum, ... heh. Terpaksa kali yach. Tapi udah-lah, itu bukan kehidupan gua...

Kita lanjut ... brooo "Sesungguhnya Adzab yang kekal di Neraka itu tidak bertepi..."

Untuk bisa masuk ke dalam Syurga itu menurut Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa salam ibarat memasukkan unta kedalam lubang jarum (kalo Indonesianya berarti ibarat memasukkan sapi kedalam lubang jarum). Gak usah pake banyak berpikir, sudah pasti jawabannya 'MUSTAHIL', dounk... :-?

Terus gimana kalo kita ingin masuk Syurga, Mastera??? Huft, satu-satunya jalan yach cuma minta kepada Allah Ta'ala, mo gimana lagi. Cuz cuma Allah Yang Maha Berkehendak untuk memasukkan hamba-hamba-Nya kedalam Syurga-Nya yang indah-indah ithu, setelah melewati Yaumil Hisab.

Berabe deh urusannya kalo begitu, bagi orang-orang munafik yang udah pada cape-cape beribadah banyak-banyak, tapi cuma untuk kepentingannya sendiri di dunia, ga mau ikhlas syi'ar, bersedakah atau menolong hamba-hamba Allah yang lain di sepanjang hidupnya. Sia-sia duuunk...hehe :-)

Orang-orang yang memperoleh Syurga di akhirat, memperoleh juga Syurga di dunia. Tapi kalo kamu sudah mencari kemana-mana dan nggak ketemu tempat-tempat seperti itu (Syurga di dunia yang ga diliputi maksiat -penj), berarti kamu harus banyak-banyak ber-syi'ar guna menegakkan ajaran agama Allah dimuka bumi dan saling bantu-membantu terhadap sesama muslim serta tegaknya agama Allah.

Wallahu a'lam... semoga bermanfaat bagi kehidupan.


Peace, Love with Music - Langit Biru Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar