Rabu, 06 April 2016

Kata-Kata Bijak Ridwan Langit Biru (part-1)


Bismillahirrahmanirrahiim....


LOVE STORY is NEVER end, Just it BROKEN
Maksudnya: Jangan pernah munafikkan cinta yang senantiasa hidup didalam dada, cuz suatu saat ia akan menunjukkan kepada dunia segala wujud keindahannya yang mempesona.

Mulailah segala sesuatunya dengan Islam. Jadikan Islam sebagai short-way dalam mencapai apa yang menjadi tujuan kamu.


Logika yang paling benar/tepat adalah dimana segala sesuatu yang menjadi ketetapan Tuhan berada didalamnya.

Lebih baik jika orang bodoh mengikuti orang pintar - maka ia akan terbawa selamat, tapi kalo orang pintar dipaksa untuk mengikuti orang bodoh - sangat beresiko.

Jadilah bangsa yang cerdas! Karena mana mungkin ada pemimpin yang cerdas, berasal dari sekumpulan bangsa yang bodoh! Cuz, sudah pasti bangsa yang seperti itu akan memilih orang-orang seperti diri mereka juga.

Segala bentuk kekuasaan (baik yang besar maupun yang terkecil) hanya akan menyengsarakan orang lain (bangsa dan negara), jika dipegang oleh orang-orang yang bodoh (sombong, serakah, zhalim).

Jadilah bangsa yang jujur! Karena tidak ada satupun bentuk kesuksesan/kejayaan yang mampu berdiri lama diatas pondasi-pondasi kebohongan.

Kelinci (sombong) berlari, sang siput merayap. Kelinci kesandung, nyemplung kedalam jurang, siput (malas) terus merayap...

Cinta dan kasih sayang adalah sebagian dari iman, broo...

Terkadang dalam upaya 'memperoleh' keimanan itu sangatlah mudah, karena Allah memang Maha Pengampun lagi Maha Penerima Taubat. Tapi, untuk bisa 'menjaga' keimanan hingga akhir itu adalah pekerjaan besar yang sangat berat dan memayahkan, karena Allah akan menguji keimanan setiap hamba-hamba-Nya hingga batas akhir kemampuan mereka masing-masing.

Sekecil apapun nikmat yang Allah berikan, syukurilah dengan memuji serta meng-agungkan-Nya secara lisan dan perbuatan (shalat), supaya kamu makin beruntung (hoki).

Permasalahan ada, memang untuk dipecahkan (dicari solusinya)!

Rezeki itu lebih baik jika banyak tapi halal, dari pada dikit tapi haram.

Nggak ada akar, rotan pun jadi?!?

Biarkan cinta yang membeli cinta, jangan harta maupun kekuasaan menjadi racun bagi setiap bentuk kebahagiaan dari hidup ini.

Peace, Love with Music - Langit Biru Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar