Senin, 05 Desember 2016

REPUBLIK INDONESIA RAYA

Bismillahirrahmanirrahim...

Sudah lama nggak denger nama REPUBLIK INDONESIA RAYA. Terakhir kali, seinget saya? nama itu hilang setelah orde reformasi diteriakkan.


Reformasi adalah awal dari mimpi buruk bagi Republik Indonesia Raya yang kita cintai ini. Sekarang??? Indonesia itu lebih tepat jika disebut Republik Pisang. Yang orang-orangnya lebih suka ngejar-ngejar pisang. Sudah gitu lupa sama kulitnya, maen buang sembarangan. Banyak orang-orang yang terpeleset sama kulit pisang jadinya. Aduuuuh....


Kini saatnya Indonesia untuk bangkit, berkiprah diatas muka bumi sebagai negara yang bersahaja seperti dulu... Setelah sekian lama Indonesia terlelap dalam buaian mimpi buruknya, apakah masih ada super hero - super hero nya???

Kalo masih banyak...

"Ayo sudah waktunya bagi Indonesia, untuk kembali mengukir sejarah-sejarah manis bagi masa depan dan bersinar terang bak mentari di ufuk timur."

Sebenarnya... bukan hanya bangsa ini saja yang mengharapkan Indonesia kembali Jaya, mungkin ada juga bangsa-bangsa lainnya yang mengharapkan kita untuk kembali mengepakkan sayap-sayap GARUDA kita di hadapan dunia internasional seperti dulu. Masih ingat ASEAN??? Masih ingat KTT Asia-Afrika??? Masih ingat Gerakan Non Blok??? Atau agak jauh kebelakang, Yups! MAJAPAHIT.

Apakah sekarang kamu sudah ingat siapa INDONESIA sesungguhnya???

YEAH!!! itulah INDONESIA kita brada? Itulah INDONESIA kita sista???

Masih ingat dulu INDONESIA pernah meluncurkan APOLO kebulan???
Masih ingat dulu INDONESIA pernah menghiasi planet bumi dengan satelit PALAPA I dan PALAPA II???
Masih ingat dulu INDONESIA pernah mengusir Belanda sampai lari ketakutan sewaktu pendahulu kita merebut Irian Barat dengan armada maritim terbesar nomer dua di dunia???

Coba seandainya kita bersatu? Kita saling bahu membahu? Kita senantiasa menciptakan kehidupan masyarakat yang kondusif dan cerdas rohani dan jasmani?

"SEMUA PRESTASI YANG PERNAH INDONESIA RAIH DAHULU, DAPAT KITA RAIH KEMBALI."

Yang kita butuhkan hanyalah satu VISI dan satu MISI yang sama... YEAH!!! untuk bangsa dan tanah air tercinta, INDONESIA!

Buang jauh-jauh permusuhan! Tampar segala bentuk pelacuran! Nistakan segala macam kebusukkan! Tikam syaitan-syaitan yang ingin membunuh HATI NURANI. Tendang dengan keras, bokong-bokong para pengkhianat negeri! Ludahi wajah-wajah para penteror keji! Bakar semua mimpi yang berasal dari luar negeri??? :-? pssst, jangan-jangan mereka sebenernya tuch bangsa-bangsa miskin? lebih miskin dari bangsa kita... ;-)

Apa yang membuat kamu putus asa??? 
Itu adalah bentuk-bentuk pengkhianatan terhadap bangsa dan negara mu... INDONESIA

Peace, Love with Music - Langit Biru Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar